Kamis, 27 September 2012

Mengapa NUTRISHAKE?

Tujuan awal dikembangkan untuk menjaga pasien di rumah sakit yang menanti transplantasi organ, maka diformulasikan mengandung semua nutrisi penting yang Anda butuhkan. 

Nutrishake memiliki kandungan protein yang tinggi dengan profil asam amino yang mirip dengan susu manusia, keseimbangan sempurna antara omega 3 dan lain asam lemak, sumber glikemik rendah karbohidrat dan serat. Sehingga bergizi seimbang, rendah kalori alami dan membuatnya unik sebagai makanan atau makanan ringan. Juga membantu Anda merasa kenyang. 

Nutrishake menyediakan nutrisi energi dan penting untuk Anda sehingga Anda tidak kehilangan sesuatu yang penting jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan - hanya kalori. Satu porsi adalah sekitar 65 kkal, dan selalu lezat.

Bahan-bahannya alami dan utuh (yang berarti tidak ada sintetis atau dihidrolisis menjadi asam amino) sehingga memungkinkan Anda terus menggunakan Nutrishake selama yang Anda inginkan. 

Para ilmuwan di balik formulasi studi dan mengkonsumsinya setiap hari meskipun mereka tidak berusaha untuk menurunkan berat badan. Ini adalah solusi sempurna jika Anda merasa lapar, lelah atau tidak fokus pertengahan pagi atau sore, atau bahkan setelah jam kerja sebelum perjalanan belanja atau sesi di gym. Sebab Nutrishake mudah dicerna dan memuaskan, juga rendah kalori pilihan snack sehat untuk malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar